Blogger Layouts
Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda dalam haditsnya:

“Dunia ini adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasannya adalah wanita yang shalihah. Bila engkau memandangnya, ia menggembirakan (menyenangkan)mu. Bila engkau perintah, ia menaatimu. Dan bila engkau bepergian meninggalkannya, ia menjaga dirinya (untukmu) dan menjaga hartamu.”

Jumaat, 25 Februari 2011

♥♥.•*Aku Akan Menunggu*•.♥♥

♥♥.•*Aku Akan Menunggu*•.♥♥

Hujan, apa kabarmu? Dulu kau senantiasa kutunggu, saat aku butuh kau untuk menyamarkan air mataku. Air mata yang tak ku ingin seorang pun tahu.

Hujan, kini habis sudah air mataku. Namun bukan berarti aku tak lagi menunggumu. Meski kini matahari telah menyinariku, aku tetap rindu rinaimu wahai hujan.

Hujan, sesungguhnya tanpamu kehadiran matahariku takkan menjelma indah. Pertemuan mentari dan bulir-bulir airmu lah yang membuat semburat warna tercipta. Lengkungan spectrum warna-warni indah di langit, yang kukenal dengan nama pelangi.

Hujan, kini aku tahu. Sengaja Tuhan pertemukan aku denganmu lebih dahulu, sebelum menghadirkan matahariku. Karena tanpa kehadiranmu, takkan hadir pula spektrum warna indah itu di langit hidupku.

Hujan, kembalilah. Aku selalu menanti langit menghujankan rintikmu padaku. Kali ini takkan kusambut dengan linangan air mata yang sengaja kuhanyutkan bersamamu. Kali ini aku akan menyambutmu dengan wajahku yang paling ceria, dengan senyumanku yang paling lebar. Yang tak pernah kau lihat sebelumnya.

Hujan, aku bersiap menyambutmu di sini bersama matahariku. Menunggu hingga pada masa kedatanganmu nanti, kita akan menari bersama. Aku akan menikmati rintikmu bertemu cahaya matahariku. Kunikmati tarian indah itu, dan ikut menari di tengah rintikmu. Hingga saatnya nanti, tujuh sinar polikromatik itu muncul di langitku.

Dan kita akan menari bersama

Tiada ulasan: