Blogger Layouts
Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda dalam haditsnya:

“Dunia ini adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasannya adalah wanita yang shalihah. Bila engkau memandangnya, ia menggembirakan (menyenangkan)mu. Bila engkau perintah, ia menaatimu. Dan bila engkau bepergian meninggalkannya, ia menjaga dirinya (untukmu) dan menjaga hartamu.”

Rabu, 23 Februari 2011

KETIKA CINTA DATANG MENYAPA

 ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ 

“ Allahu Rabbi…
ku minta izin…
bila suatu saat aku jatuh cinta,
Jangan biarkan cintaku untukMu berkurang, hingga mambuatku lalai akan adanya Engkau”

“Allahu Rabbi…
Aku punya pinta, bila suatu saat aku jatuh cinta,
Penuhilah hatiku dengan bilangan cintaMu yang tak terbatas agar rasaku padaMu tetap utuh”


“Allahu Rabbi…
Izinkanlah…
bila suatu saat aku jatuh cinta,
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasihMu dan membuatku semakin mengagumi-Mu”


“Allahu Rabbi…
Pintaku yang terakhir adalah seandainya ku jatuh cinta,
Jangan pernah palingkan wajahMu dariku,
Anugrahkanlah aku cintaMu…
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu.

♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥ ♥♥

Amin......

Cinta kepada manusia tidak ada yang kekal
Tetapi cinta kepada Allah itulah cinta yang abadi

Tiada ulasan: